http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Februari 08, 2012

Blog Value

Blog Value-Blog Value Checker-Blog Value Calculator-Blog Price, adalah alat yang sempurna untuk membantu Anda memperkirakan nilai Situs Web atau Blog. yang akan menghitung dan memperkirakan Peringkat pencarian web atau blog anda di mesin pencari seperti mbah google, mbah yahoo maupun mbah MSN, juga memperkirakan pendapatan website harian, pengunjung setiap hari, PageRank & Lalu Lintas. Cukup masukkan URL dan Anda akan mendapatkan gambaran instan dari nilai situs dan statistik penting lainnya termasuk Alexa Rank, Backlink, Meta Description, IP Server, Grafik Rank, peta lokasi server dan daftar DMOZ.

Situs mana yang menyediakan fasilitas tersebut, disini saya hanya akan menampilkan 2 (dua) buah situs yang telah saya coba untuk menghitung harga dari blog saya. Yaitu www.yourwebsitevalue.com dan www.websitevaluecalculator.co.uk .

Ok,..kita menuju ke bagaimana cara untuk mengetahui Blog Value atau Nilai/Harga dari Blog atau Web kita dengan menggunakan websitevaluecalculator.co.uk, tentu saja langkah pertama anda harus mengetikkan url web ini ke browser anda atau kalo males klik aja sini. Kemudian pada bagian ini ketikkan atau tuliskan url anda, untuk lebih jelasnya lihat pada gambar yang diberi tanda lingkaran, disini saya mencontohkan blog pinang babaris.
klik utk lebih jelas
Bila sudah anda ketikkan URL blog atau web anda, pilih tombol Check dan kemudian tunggu prosesnya. Setelah proses selesai maka hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah ini. 
klik utk lebih jelas
Anda akan melihat hasil dari perhitungan harga blog ini adalah $431 USD, kemudian ada jumlah daily unique visitors, Daily Ad Revenue, Alexa Rank, Google Page Rank, Google Indexed pages, Yahoo indexed pages, Google Backlinks, Yahoo Backlinks, Dmoz Listing dan Domain Name serta Traffic Chartnya, serta IP server anda, lengkap betul kan. 

Ok, selanjutnya saya akan mengajak anda untuk melihat dan mengetahui value blog atau harga blog anda menggunakan yourwebsitevalue.com anda tinggal mengklik sini untuk langsung menuju kehalaman situs.
Kemudian pada bagian ini ketikkan atau tuliskan url anda dibawah tulisan "How Much is Your Website Worth?", untuk lebih jelasnya lihat pada gambar yang diberi tanda lingkaran, disini saya mencontohkan sekali lagi menggunakan blog pinang babaris.
klik utk lebih jelas
Bila sudah anda ketikkan URL blog atau web anda, pilih tombol "Estimate Website Value" dan kemudian tunggu prosesnya. Setelah proses selesai maka hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah ini. 
klik utk lebih jelas
Anda akan melihat hasil dari perhitungan harga blog ini namun sayang blog ini pada situs websitevalue.com ini adalah $0 USD (wkwkwk mungkin situs ini lebih tinggi lagi passing grade nya hingga blog ini nggak ada nilainya still zero gitu lho) its okay kita lanjut kepada bagian output atau hasilnya akan ditampilkan history graph terus ada analisa website history, interest, website popularity, recognition, friendliness, depth potential. Dan satu lagi kelebihan pada situs ini yaitu anda bisa memasukkan blog anda ke list untuk dijual ok kan.
Nah sekarang Anda sudah tahukan harga/value blog atau web anda. Semoga Ngeblog menjadi lebih menyenangkan setelah mengetahui harga/value blog anda sendiri.

Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, bisnis, informasi kesehatan, penyakit, teknik, teknologi

2 komentar:

Silahkan Komentari disini :