http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Februari 25, 2012

cara bikin blog terkenal 2 (lanjutan...)

Artikel pinang babaris

Cara bikin blog terkenal 2 (lanjutan...) adalah kelanjutan dari artikel cara bikin blog terkenal setelah kita mengetahui cara membikin blog terkenal mari kita melakukan langkah berikut ini agar kita betul-betul menjadi blogger yang mampu secara mental menghadapi segala tantangan dan rintangan sebagai pemilik blog terkenal, sdh dikenal dan menjadi orang terkenal.....wkwkwkwk (gayanya sombong kali,...positive thinking doeloe...).

Mari Teman-teman blogger kita simak langkah selanjutnya seperti dibawah ini :


  1. Kesabaran mengelola topik
  2. Berkreativitaslah
  3. Ide yang cemerlang
  4. Etika blogging yang baik
  5. Kemampuan bekerja sendiri
  6. Siapkan catatan
  7. Siapkan diri
  8. Manfaatkan networking
  9. Motivasi
  10. Teruji oleh waktu
  11. Visi ke depan
  12. Biasakan diri blogging
  13. Keinginan untuk belajar
  14. Buka Pikiran
  15. Menjadi seorang guru
  16. Bersabarlah

Selanjutnya penjelasan dari point diatas versi pinangbabarisblogspotdotcom, ayo kita simak sama-sama....yuuukkk..
Silahkan dilihat disini:
Kesabaran mengelola topik
Dalam hal menentukan topik apa yang diangkat teman-teman harus betul-betul sabar misal setelah capek menuangkan ke blog dan ada kesalahan tulisan dll, dan mendapat kritikan maka perbaikilah postingan kita tersebut karena comment atau berupa kritikan adalah untuk menuju postingan kita menjadi lebih baik.


Berkreativitaslah
Anda dapat menambahkan gambar ataupun catatan yang menarik pembaca or blogger lain supaya terus datang ke blog anda.


Ide yang cemerlang
Ide yang cemerlang merupakan lampu yang terang ditempat yang gelap, dia memancarkan cahaya sampai dari kejauhan orang bisa melihat,....wkwkwk....


Etika blogging yang baik
Jagalah tulisan anda dan hindari hal-hal yang menyebabkan konflik sara, pornografi dan hal-hal lain yang melanggar undang-undang....wkwkwkwk gaya loe kaya apa?

Kemampuan bekerja sendiri
Ya iyalah masa ya iya donk, jgn sampai deh orang lain yang mengerjakan bisa hancur dah posting anda karena tidak sesuai dengan keinginan.

Siapkan catatan
Kenapa kita perlu menyiapkan catatan, karena ide cemerlang yang seperti lampu menerangi ditempat yang gelap datangnya bisa tiba-tiba kapan saja dan dimana saja, maka cepatlah anda catat sebelum lupa. (satu point lebih buat blogger yang melakukan ini).

Siapkan diri
Siapkan diri menerima cacian, kritikan dan comment lain pada tulisan, yang sifatnya untuk memperbaiki postingan kita. Siapkan diri untuk kontinyuitas menulis blog dan kesiapan-kesiapan lainnya.

Manfaatkan networking
Internet tentu saja kita perlukan untuk blog walking mencari bahan tulisan dan untuk pembelajaran kita untuk menuju menjadi lebih baik lagi.

Motivasi
Saat anda mengalami titik jenuh. Titik dimana kita sudah terlalu lama blogging dan menemukan kegiatan lain yang menarik hati. Cari dan dapatkan motivasi ngeblog,.....

Teruji oleh waktu
Semakin lama jam terbang maka kemampuan blogging anda pasti semakin meningkat...dan biarlah waktu itu yang menjadi saksi kesuksesan kita.

Visi ke depan
Kemana anda ingin mengarahkan blog anda ntah itu untuk sebagai blog pembelajaran, tentang tip dan trik, atau untuk informasi yang tentunya berguna bagi blogger lain...tentukanlah visi blog anda.

Biasakan diri blogging
Rutin lah anda online untuk mencek apakah ada comment baru dll, blog walking ke blog yang mengunjungi anda. Supaya blogger lain pun tau anda selalu aktif online...

Keinginan untuk belajar
Bila Anda menemukan sesuatu yang mungkin belum mengerti tanyakanlah kepada ahlinya wkwkwkw....atau anda bisa memanfaatkan mbah google untuk mencarikan solusi kesulitan atau masalah anda. Belajar dan terus belajar adalah kunci keberhasilan...

Buka Pikiran
Open Your Mind....untuk menerima hal baru. Jangan malu bertanya dan berusahalah menemukan ide yang segar.

Menjadi seorang guru
Blog adalah tempat kita berbagi informasi, ilmu, pengalaman, curhatan dan lainnya. Kemampuan ini tak beda jauh dengan guru di kelas. So, jadilah seorang guru.

Bersabarlah
Bersabar agar blog kita popular, banyak dicommentin, banyak pengunjung, banyak menghasilkan uang dan harapan lainnya. Diperlukan kesabaran untuk membuat blog yang sukses, tentunya dibarengi usaha dan selalu berpikir positif. (SABAR ADALAH KEMAMPUAN YANG HARUS ANDA MILIKI)
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, bisnis, informasi kesehatan, penyakit, teknik, teknologi

11 komentar:

Silahkan Komentari disini :