http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Januari 22, 2012

Statistik Indeks Google

Halaman Index Stats (Statistik Indeks) mencari menggunakan operator Google tingkat lanjut untuk menyediakan contoh hasil tentang bagaimana situs Anda diindeks. Statistik yang tersedia oleh Google meliputi:

Halaman yang diindeks dalam situs Agan

Untuk melihat halaman yang diindeks dalam situs Agan, gunakan operator "site:" dan ketikkan (tanpa tanda petik) di pencarian google, seperti ini: site:pinangbabaris.blogspot.com (Catatan: Jangan menggunakan spasi antara operator dan URL.)
site:pinangbabaris.blogspot.com 

Untuk mengecualikan laman dari pencarian Agan, gunakan tanda minus sebelum operator. Misalnya, pencarian site:pinangbabaris.blogspot.com -site:adwords.google.com memberikan semua laman yang diindeks pada domain google.com tanpa laman dari adwords.google.com.



Halaman yang tertaut ke halaman muka situs Agan

Untuk melihat situs yang tertaut ke pinangbabaris.blogspot.com, gunakan link:pinangbabaris.blogspot.com. (Anda dapat menggunakan link:pinangbabaris.blogspot.com atau link:www.pinangbabaris.blogspot.com, tapi yang pertama pencarian akan memberikan hasil yang lebih lengkap.) Agan juga dapat mencari tautan untuk laman atau direktori tertentu : link:pinangbabaris.blogspot.com/2012/01/bagaimana-cara-google-memberi-peringkat.html
Berhubung blog or situs ini tidak mempunyai situs yang tertaut, tampilan akan seperti gambar dibawah :

link:pinangbabaris.blogspot.com 

Nah kalo mbah google.com, seperti ini tampilannya :

link:www.google.com 



Tembolok situs Agan saat ini

Operator cache: menunjukkan salinan arsip halaman yang diindeks oleh Google. Misalnya, cache:pinangbabaris.blogpot.com menunjukkan versi homepage pinangbabaris.blogspot.com yang terakhir diindeks, serta informasi tentang tanggal tembolok dibuat. Agan juga dapat melihat halaman dalam versi plain-text. Ini berguna karena menunjukkan bagaimana Googlebot melihat halaman.
Jika Anda tidak ingin pengguna dapat mengakses versi halaman Agan yang ada dalam tembolok, gunakan meta tag noarchive seperti ini:

<meta name="robots" content="noarchive">
 
Halaman tetap akan ditelusuri dan diindeks oleh Google, tapi pengguna tidak akan melihat tautan yang masuk dalam tembolok dalam hasil penelusuran/pencarian.

Halaman yang mirip dengan situs Agan
 
Operator related: menampilkan situs web yang mirip dengan situs yang Agan cari. Operator ini memberikan hasil telusur yang sama jika Similar pages (halaman yang mirip) diklik di samping hasil pada laman hasil telusuran google.


Pencarian ini seperti mencari toko buku untuk menemukan buku yang mirip dengan novel Harry Potter. Hasil pencarian dapat meliputi buku anak-anak yang lain, biografi J.K. Rowling, atau buku non-fiksi tentang sastra anak-anak. Secara umum, gunakan operator ini untuk menemukan sumber yang mirip. Agan akan mendapatkan hasil pencarian terbaik dan paling berguna jika Agan menggunakan situs yang mencakup berbagai jenis konten.

Google menggunakan beberapa faktor untuk menentukan kemiripan di antara situs yang berbeda. Akan tetapi, kualitas dari situs yang ditemukan tidak mempengaruhi peringkat Agan atau bagaimana Google mengindeks situs Agan.

Informasi yang Google miliki tentang situs Agan

Operator info: menampilkan tautan ke pencarian tingkat lanjut lain yang didaftar pada lama Index Stats        di Alat Webmaster. Agan tinggal mengetikkan di pencarian google dengan contoh : info:pinangbabaris.blogspot.com maka akan tampil seperti gambar dibawah ini :

info:pinangbabaris.blogspot.com



semoga bermanfaat..
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

2 komentar:

  1. sob, agar cepat terindex digoogle butuh waktu berapa lama sob???salam sukses selalu n thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo punya ane kemaren kira 1 bulan udah ke index ama mbah google. salam sukses selalu juga buat agan..

      Hapus

Silahkan Komentari disini :