http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Januari 26, 2012

Hot Info Gan!!! Google memberlakukan Kebijakan Tunggal

Sekilas Info Pinang Babaris,
Google akan memberlakukan Kebijakan Privasi dan Persyaratan Pelayanan ini akan diterapkan per tanggal 1 Maret 2012.

Jika Agan memilih tetap menggunakan Google setelah perubahan terjadi, berarti Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan yang baru ini yang berlaku.

Dari situsnya diberitahukan bahwa Google :
Lebih Mudah dipakai


Kebijakan baru ini menciptakan pengalaman produk yang mudah digunakan saat dibutuhkan. Seperti membaca email yang mengingatkan rapat reuni keluarga atau menemukan video favorit yang ingin dibagikan, Google ingin memastikan bahwa pengguna dapat berpindah dengan mudah antara Gmail, Kalender, Penelusuran, YouTube, atau apa pun yang sedang dibutuhkan.


Jika pengguna masuk ke Google, situs ini akan menyarankan kueri penelusuran – atau menyesuaikan hasil penelusuran pengguna – berdasarkan minat yang telah pengguna tunjukkan di Google+, Gmail, dan YouTube. Google akan memahami lebih baik tentang penelusuran yang Agan cari dan memberikan hasil tersebut dengan lebih cepat. (Asumsinya "Kalo internet kita nggak gangguan ya nggak").
Berbagi dan Kolaborasi juga menjadi lebih mudah dengan lebih sedikit Link dan Galat.

Perlindungan dan Privasi Pengguna Tetap Sama

Prinsip privasi Google disitusnya memberitahukan tidak berubah artinya Prinsip Privasi tetap sama. Selain itu Google tidak akan pernah menjual informasi pribadi Pengguna atau membagikannya tanpa seizin Pengguna (kecuali dalam keadaan yang jarang terjadi seperti permintaan hukum yang valid).

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung ke situsnya.



Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, bisnis, informasi kesehatan, penyakit, teknik, teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentari disini :