http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Februari 04, 2012

cara bikin blog terkenal


Cara agar Blog menjadi terkenal dan banyak pengunjung
Memang Blog saya belum punya page rank, belum termasuk ranking alexa 1-10, tapi lumayanlah dalam 3 bulan sudah diangka 5 jutaan dari awalnya 25 juta an…artinya apa? Artinya blog pinang babaris sudah mulai dikenal dan sudah mempunyai pengunjung.
Nah dari pengalaman ini saya mau share sama teman blogger apalagi yang masih pemula seperti saya yang mau blognya terkenal ini saya punya cara, tips dan trik blog terkenal atau menjadi daftar blog terkenal, sehingga termasuk blog orang terkenal, wkwkwkwk….
Baiklah kita mulai kelangkah cara bikin blog terkenal :

1.     Cara atau tips serta trik yang pertama adalah postingan teman-teman, masa punya blog dan sebagai bloger nggak ada isinya… mana bisa terkenal ya nggak.
Maka isilah postingan dengan artikel yang bermanfaat (seperti manfaat tanaman, kan ada tulisan manfaat, wkwkwk bukan itu maksudnya) artikel yang bermanfaat artinya orang yang berkunjung atau membaca posting or artikel kita dapat mengambil manfaat atau kaedah ataupun dapat menambah pengetahuan or informasi pengunjung blog dan harus menarik juga dong pastinya. Otomatis pengunjung betah blogging di blog anda.

2.      Always update your article (wuih pake bahasa inggris segala yang artinya kira-kira selalu update tulisan atau postingan teman-teman)
Artinya dalam seminggu ada beberapa kali anda memposting lagi artikel or tulisan. Kenapa? Karena pengunjung yang sudah tau dengan blog anda yang mempunyai postingan menarik pasti akan mencoba berkunjung lagi dan pastinya kalo tidak ada tulisan baru, pasti akan kecewa dan mungkin akan meninggalkan blog anda untuk selamanya.

3.      Carilah Materi yang unik dan menarik.
Karena yang unik dan menarik apalagi yang langka banyak dicari orang teman-teman.

4.      Postinglah tulisan anda dengan gaya bahasa anda sendiri dan dengan cara anda sendiri karena berbeda itu juga menarik pengunjung (apalagi tulisan sendiri bukan copy paste)…..wkwkwk…

5.     Buatlah Nama Blog yang mudah diingat, dan selalu sematkan hasil tulisan postingan dan komentar teman-teman dengan nama blog atau nama sendiri. Seperti ini misalnya diposting oleh Pinang Babaris, jgn diposting oleh Admin (ah udah umum…). Agar orang selalu ingat dan tahu siapa sih yang punya blog.

6.     Yang Nggak kalah penting juga Promosi, kaya Sales aja harus promosikan blog teman-teman bisa melalui komentar di blog lain dan jangan lupa sematkan URL atau alamat Blog anda. Promosikan juga pada jejaring sosial seperti facebook, twitter, bergaul.com, friendster, google+, dll. Promosi kepada teman-teman anda lewat sms, sebarkan stiker yang teman-teman buat tempelkan pada mobil, motor dan sepeda pokoknya yang dapat dilihat orang dengan mudah. Wkwkwkwk…..


pinangbabaris.blogspot.com
Dan apabila teman-teman lagi browsing di warnet, nah ini yang paling saya suka sebab sepulang dari warnet homepage browsingnya pasti sudah saya ganti menjadi alamat blog saya. Hehe jadi pas orang buka browsing alamat yang pertama kali muncul pastinya blog saya dong.
Sudah dulu,.................... tangan udah cape ketik sana ketik sini dengan sebelas jari wkwkwkw, sampai disini dulu tentang bikin bikin blog terkenal, daftar blog terkenal, cara blog terkenal, cara bikin blog terkenal, agar blog terkenal, sehingga jadi blog orang terkenal.
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, bisnis, informasi kesehatan, penyakit, teknik, teknologi

tukar-link

33 komentar:

  1. Thx tipsnya boleh juga tuh di coba biar blog ku terkenal hahaha...

    BalasHapus
  2. coba dan terus menulis.... pasti bisa jadi blog yang banyak pengunjung nya...

    BalasHapus
  3. jika butuh jasa foto prewedding, wedding, family, baby, event, personal dll.
    Bisa langsung hubungin :

    Office : Jl.Pinang Baru No.168
    E-mail : inoviardo@oneyephotowork.com
    Website : www.oneyephotowork.com
    No Telp : 085697164118 (irvan)

    BalasHapus
  4. ayo teman-teman pengen nikahan...ini ada teman kita yang share blog ama contact personx lagi....(hehehe klo mau cepat lagi silahkan pasang iklan anda dibawah kiri pojok blog ini....

    BalasHapus
  5. Beneran nggak nih bikin jadi terkenal? Mau coba ah.....

    BalasHapus
  6. wah, boleh dicoba nih, saya kan pengen juga punya blog yang terkenal.. hehe

    BalasHapus
  7. pusing min, ud kebanyakan akun gua..
    ampe pd lupa ap aj. ffyuuhhhhh

    BalasHapus
  8. langsung dicoba gan.. kunjungi balik y gan http://dikaekaka.blogspot.com
    pasang bannerny jg gan

    BalasHapus
  9. Tambah satu lagi gan, sering2 blogwalking dan daftarin artikel di vivanews vlog. :)

    Tapi kalo komentar ga pake ngemis kunjungan ya. Blogger yang baik kalo ada yang komentar pasti dikunjungin balik, kalo ada kalimat ngemis kunjungan itu serasa menghina yang punya rumah. :)

    BalasHapus
  10. Yup, yang penting konsistensi! hehe
    Salam kenal mas :)

    BalasHapus
  11. informatif tulisannnya,...memang selain kita update tulisan juga mesti kita pinter2 masarin... stiker mantap juga.. tapi bila perlu baliho sekalian.. hehehe

    salam kenal, follow balik ya..
    Gerakan Hibah sejuta buku Blogger

    BalasHapus
  12. Sebenarnya masih bisa dioptimasi lagi kalau pake blogspot, sy baru buat blog 3 minggu alexa sudah dibawah 2 jutaan dan rata2 ke indeks di google halaman pertama dengan kt kunci judul artikel.

    BalasHapus
  13. 100 % gratis..tis..
    Intinya buat perkenalan dengan gogle sebaik mungkin. buat blog seringan mungkin mendekati skor 100, gunakan webmaster tools google. jangan langsung cari baclink, isi dulu blog dengan artikel yang berkualitas, unik, orisinal, cukup 10 dulu. Setelah itu baru mulai cari pengunjung dan backlink.

    Info saja: Saya buat blogspot tgl 3 Feb 2012, dan saat ini 22 feb 2012 (19 hari)Alexa menunjukkan 1.415.063 dengan link 7, indeks google 36 (25 artikel).

    Kalau berkenan lebih lanjut kunjungi bog saya
    http://lenterakecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  14. @ kang andre : blognya sdh saya kunjungi...eah memang betul lengkap pantes aja cepat turun alexa nya saya ngecek blog lenterakecilku menggunakan
    status-check terima kasih tips SEO nya. Klo saya waktu itu ikut webmaster tool google postingnya baru 1 mungkin. Terus setting template hmtl code itu aja...sekali lagi terima kasih informasinya, mungkin buat blogger lain yg masih baru dpt pake cara yang digunakan kang andre

    BalasHapus
  15. makasih ya gan tutorial'a bagis... sangat membantu..

    BalasHapus
  16. cara yang terakhir keren juga tuh gan. hehhee. kudu dicoba tuh.
    gantian mampir ya di blog saya gan, http://freshmart-ayampotong.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih....cara itu biar orang yg buka kompi diwarnet pertama-tama pasti buka blog kita dulu....

      Hapus
  17. keren gan infonya..
    jangan lupa kunjungi blog ane juga ya..
    http://musikinfo1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh ane coba kunjungi tapi nggak bisa diakses gan...

      Hapus
  18. Kunjungi blog saya juga ya semua
    http://aldysetya59.blogspot.com/
    Jangan lupa tinggalkan coment 8-}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok ane kunjungi balik gan...makasih sdh berkunjung ke blog ane...

      Hapus
  19. Tanx gan infonya, sudah hampir putus asa nih

    BalasHapus
  20. terus menulis gan dan jangan menyerah...

    BalasHapus
  21. terimakasih mas, artikelnya sangat bermanfaat bagi saya. mampir juga ke blog ane gan http://www.sepatu-id.com

    BalasHapus

  22. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


    Daftar harga sebagai berikut;

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    087842902216 atau 082311121216
    PIN BB: 53DD0682

    BalasHapus

Silahkan Komentari disini :