http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Oktober 08, 2012

Dibalik Kekuatan Pikiran Positif

Sekilas Info, Pinang Babaris

Rahasia dibalik kekuatan pikiran positif, adalah masalah pengendalian atau pengaturan terhadap fokus pikiran kita. Bagaimana kita supaya tetap terfokus selalu pada pikiran positif, melihat sesuatu dengan hal-hal yang positif baik itu untuk orang lain apalagi untuk diri sendiri.

Pikiran manusia memancarkan gelombang-gelombang frekuensi ke alam semesta.
Semua yang ada didalam alam semesta ini adalah energi, termasuk kedua tangan kita. Energi bergerak dan bergetar melalui frekuensi, Dan ada pada pikiran manusialah frekuensi itu dikendalikan. Dan Pikiran juga memiliki daya magnetis.


Jadi apa yang kita pancarkan atau kita pikirkan, akan menggerakan seluruh energi yang ada di alam semesta dan menariknya kedalam hidup kita (www.wujudkanmimpi.com wkwkwk). Jika kita memikirkan hal-hal yang positif, berarti yang kita pancarkan kealam semesta adalah gelombang-gelombang positif, dan semua energi akan membentuk dan menjadi hal-hal yang positif, begitupun sebaliknya, Pikiran negatif memancarkan gelombang-gelombang negatif, dan hanya menarik hal-hal yang negatif kedalam hidup kita. Adapun cara membuang pikiran negatif klik sini

"Seseorang mempertahankan pikirannya pada sisi gelap kehidupan, yang terus menerus menghidupi kemalangan dan kekecewaan masa lalu, sebenarnya berdoa untuk kemalangan dan kekecewaan yang sama dimasa depan. Jika Anda tidak melihat apapun selain kemalangan dimasa depan, Anda berdo'a untuk kemalangan serupa, dan pasti Anda akan mendapatkannya". (Prentice Mulford)

Teruslah berpikir positif !, Jika Anda mendambakan kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Apa yang Anda pikirkan adalah do'a, dan hanya ada dua hal didunia ini, satu hal yang baik, dua hal yang buruk.

Berpikir positif=Mendo'akan hidup yang baik. Berpikir negatif=Mendo'akan kemalangan dan kekecewaan dimasa depan. 
Seperti yang dikatakan Marie Diamond. " Anda akan hidup direalitas yang berbeda, hidup yang berbeda, Dan orang-orang disekitar Anda akan berkata, "'Apa yang kamu kerjakan berbeda dengan saya? ' Satu-satunya yang berbeda adalah Anda bekerja dengan rahasia".

Bekerja dengan rahasia yang dimaksud adalah Berpikir positif dan pertahankan agar emosi/perasaan selalu baik.
sumber : http://v-sualisasi.blogspot.com

4 komentar:

  1. ilmu ygsangat bermanfaat
    silahakan kunjungi blog saya bila ada waktu untuk berbagi ilmu

    http://aburizal-akbar.blogspot.com/

    terimakasih

    BalasHapus
  2. promo natal dan tahun baru,.,,
    Poker Online Indonesia,poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
    promo bonus oliviaclub.net hanya untuk anda..
    silahkan kunjungi kami,karena ada promo menarik menanti anda..
    -promo bonus 10% dari 3x deposit
    -promo bonus 100% dari nilai deposit(berlaku kelipatan)
    -bonus referral 20%+10+10%(referral tertinggi dari semua situs poker)
    kunjungi blog kami juga di http://chaniaj.blogspot.com/
    dan sites.googe kesayangan kita semua https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/

    BalasHapus
  3. Website Review of online24.co.in: SEO audit and website analysis in traffic, social media, peformance, backlinks, visitors and more. http://online24.co.in

    BalasHapus

Silahkan Komentari disini :