http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

November 10, 2011

Berbagi file sambil menghasilkan uang

Bagi teman-teman yang suka berbagi file atau video atau musik, gunakan saja ziddu yang menyediakan portal berbagi file dll. Ini dapat anda lakukan dengan meng upload terlebih dahulu file yang akan anda sharing atau bagi kemudian link atau alamat dari file tersebut dapat anda kirimkan melalui email atau website anda sehingga hanya orang yang tahu link tersebut yang dapat mendownloadnya, tentu saja anda harus mempunyai "account" dulu atau dengan mendaftar terlebih dahulu. Maksimum file yang dapat anda upload 200Mb.

Dan yang lebih menguntungkan lagi setiap orang atau teman yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran. Hitung-hitung buat bayar internet kita hehehehe.

Nah kalo anda tertarik dan ingin mencobanya, silahkan klik link atau gambar dibawah ini.



Selamat menikmati berbagi file sekalian menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentari disini :