http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Mei 12, 2012

Spion Mobil Canggih

Sekilas Info Pinang Babaris,
Teknologi Spion Mobil Menggunakan Android Wow....keren...!!! Tak Mau Kalah dengan Smartphone dan Tablet PC sebuah Spion di sulap menjadi Spion Android dengan Teknologi sistem operasi (OS) Android yang lebih terkenal sebagai pendukung bagi perangkat teknologi informasi seperti smartphone atau tablet PC. Namun kini OS Android terintegrasi di spion tengah mobil.  aplikasi tersebut ditawarkan oleh Rydeen sebuah perusahaan asal California.


Sistem Android ini terintegrasi dengan headunit double DIN, sebagai pendukung aplikasi informasi lain yang diperlukan. Layaknya smartphone, fungsi telepon atau internet bisa kita akses melalui spion Android itu sendiri.

Tujuan Rydeen membuat terobosan tersebut untuk memudahkan pengemudi dalam mengakses teknologi. Sayangnya tak ada detail spesifikasi baik sistem, prosesor hingga teknologi wireless yang digunakan pada piranti ini.

Selain itu, mereka juga masih mempelajari penggunaan perangkat ini agar tak membahayakan pengguna saat berkendara. Tetapi rencananya mereka siap memasarkan pada 2013 mendatang.


sumber : .lintas.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentari disini :