http://pinangbabaris.blogspot.com/ItU41rgN_6i5yIMED7Skld1Fbw4.htm
Loading
Sekilas info, tempat berbagi, tips dan trik, manfaat tanaman, kejadian sekitar kita, unik dan aneh, download, software, tools, internet setting, elektronik, handphone, solusi, hidup bahagia, kesehatan, berita, komputer, laptop, netbook, iklan, antik, seksi, gadget, ilmu komputer, informasi, kesehatan, penyakit, teknik, 
teknologi

Desember 28, 2011

Rahasia Wanita Berdasarkan Urutan Dalam Kelahiran


RAHASIA Wanita bisa dilihat berdasarkan unsur anak keberapa dia dalam keluarga. Unsur itu adalah unsur tanah, air, api dan angin.

Wanita berunsur Tanah(anak pertama, kelima, kesembilan)

Tanah yang subur mampu membuahi tanaman yang hijau dan mekar. Wanita yang bersifat tanah biasanya mempunyai sifat-sifat seperti:
Rendah diri di hadapan suaminya serta hormat dan patuh, setia serta rela berkorban demi kasih sayangnya kepada suami.
Sebagian sifat tanah, wanita jenis ini tidak cerewet, tidak suka berkata yg meninggikan diri, tidak menyombong dan bukan seorang pemarah. Tenang dan mengamankan jiwa suami, selalu memberi semangat dan dorongan dan tidak suka membantah atau membangkang.
Orang yang berperawakan manis dan lemah lembut, pembersih dan sentiasa menjaga kecantikkan untuk suami.

Wanita berunsur Air(kedua, keenam, kesepuluh)

Air sifatnya bersih dan suci, sejuk, nyaman serta menghilangkan dahaga. Air juga sifatnya mencambahkan benih, menyuburkan serta menyegarkan. Wanita bersifat air mempunyai ciri-ciri seperti berikut:

Menghidupkan hati suami menjadikan suami sentiasa bersemangat. Sangat memperhatikan suami dan kebaikan anak-anak serta tidak membiarkan anak-anak hanyut dibawa arus hidup. Hatinya bersih dan bisa membahagiakan suami dan anak-anak. Menenangkan hati suami bila si suami menghadapi masalah.

Wanita berunsur Api(ketiga, ketujuh, kesebelas)

Api sifatnya panas dan membakar tapi menerangi kegelapan malam. Ia juga menghangatkan kedinginan malam serta digunakan untuk memasak. Wanita bersifat api mempunyai ciri-ciri seperti berikut: Cintanya sentiasa hangat membara kepada suami serta kuat cemburu. Cerdas dan cepat dalam melakukan sesuatu menjadikan dia seorang yang cekap dalam menguruskan hal-hal rumah tangga.
Penasihat yang baik kepada suami. Pandai dan sigap menguruskan rumahtangga. Pandai menghias diri agar kelihatan cantik dan menarik di hadapan suami. Sentiasa waspada dan cepat bertindak bagi menyelamatkan keadaan.

Wanita berunsur Angin(keempat, kedelapan, kedua-belas)

Angin meredakan kehangatan, menjadi sumber tenaga. Wanita yang berunsurkan angin: Mempunyai sifat : lemah lembut dan menyenangkan suami. Pandai bermain kata dan memujuk rayu. Sopan santun dan berbudi pekerti mulia.
Mampu mewujudkan suasana yg nyaman. Hati yang cepat berubah ubah.

Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentari disini :